Kamis, 20 Juli 2017

Indikator Loyalitas Pelanggan

pengertian CRM
Indikator Loyalitas Pelanggan

 
Menurut Siwantara (2011), dimana indikator dari loyalitas pelanggan adalah sebagai berikut :
•    Kesediaan menggunakan produk secara berulang.
•    Kesediaan menggunakan semua layanan yang ditawarkan.
•    Kesediaan mereferensikan produk kepada orang lain.
•    Kemungkinan menggunakan produk sejenis dari pesaing


Baca Juga: Dimensi Loyalitas Pelanggan

Menurut Journal of Retailing and Consumer Services 21 (2014) 118–129 mengidentifikasikan Indikator dari loyalitas pelanggan adalah sebagai berikut :
•    Kesediaan pelanggan untuk berbelanja kembali
•    Kesediaan pelanggan untuk merekomendasikan perusahaan kepada temannya
•    Menjadikan perusasahaan sebagai prioritas utama
•    Kesediaan pelanggan untuk hanya membicarakan hal positif tentang suatu perusahaan


EmoticonEmoticon