Indikator Loyalitas Pelanggan |
Menurut Siwantara (2011), dimana indikator dari loyalitas pelanggan adalah sebagai berikut :
• Kesediaan menggunakan produk secara berulang.
• Kesediaan menggunakan semua layanan yang ditawarkan.
• Kesediaan mereferensikan produk kepada orang lain.
• Kemungkinan menggunakan produk sejenis dari pesaing
Baca Juga: Dimensi Loyalitas Pelanggan
Menurut Journal of Retailing and Consumer Services 21 (2014) 118–129 mengidentifikasikan Indikator dari loyalitas pelanggan adalah sebagai berikut :
• Kesediaan pelanggan untuk berbelanja kembali
• Kesediaan pelanggan untuk merekomendasikan perusahaan kepada temannya
• Menjadikan perusasahaan sebagai prioritas utama
• Kesediaan pelanggan untuk hanya membicarakan hal positif tentang suatu perusahaan
• Kesediaan menggunakan produk secara berulang.
• Kesediaan menggunakan semua layanan yang ditawarkan.
• Kesediaan mereferensikan produk kepada orang lain.
• Kemungkinan menggunakan produk sejenis dari pesaing
Baca Juga: Dimensi Loyalitas Pelanggan
Menurut Journal of Retailing and Consumer Services 21 (2014) 118–129 mengidentifikasikan Indikator dari loyalitas pelanggan adalah sebagai berikut :
• Kesediaan pelanggan untuk berbelanja kembali
• Kesediaan pelanggan untuk merekomendasikan perusahaan kepada temannya
• Menjadikan perusasahaan sebagai prioritas utama
• Kesediaan pelanggan untuk hanya membicarakan hal positif tentang suatu perusahaan
EmoticonEmoticon