Selasa, 13 Juni 2017

Pemasaran Jasa

Jasa merupakan aktivitas, manfaat atau keputusan yang ditawarkan untuk dijual (Tjiptono, 2012:15).
Jasa adalah setiap tindakan atau kegiatan yang dapat ditawarkan oleh suatu pihak kepada pihak lain, pada dasarnya tidak terwujud dan tidak mengakibatkan kepemilikan apapun. Produksi Jasa bisa berkaitan dengan produk fisik atau sebaliknya. Sementara perusahaan yang memberikan operasi jasa adalah perusahaan yang memberikan konsumen produk jasa yang baik bewujud atu tidak berwujud seperti jasa transportasi, jasa pendidikan, dan restoran (Kotler dalam Sunyoto, 2012:187).

Pemasaran Jasa
Pemasaran Jasa

    Layanan atau dalam bahasa inggrisnya service, dalam kehidupan maupun dunia usaha saat ini merupakan kata yang sangat populer. Kata jasa itu sendiri merupakan jasa itu sendiri dan mempunyai banyak arti, dari mulai pelayanan personal sampai jasa sebagai suatu produk


EmoticonEmoticon