Bedasarkan hasil penelitian Rahim Mosahab. Osman Mahamad and T.Ramayah (2010), “In addition, finding of this research show that there is a positive and meaningful relation among all fivefold dimensions of service quality with satisfaction and loyalty”. Dari kutipan tersebut, dapat saya simpulkan bahwa hubungan antara kualitas pelayanan dengan loyalitas pelanggan saling berkaitan saling menghubungkan satu sama lainya.
Jumat, 21 Juli 2017
Hubungan antara Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Pelanggan
Bedasarkan hasil penelitian Rahim Mosahab. Osman Mahamad and T.Ramayah (2010), “In addition, finding of this research show that there is a positive and meaningful relation among all fivefold dimensions of service quality with satisfaction and loyalty”. Dari kutipan tersebut, dapat saya simpulkan bahwa hubungan antara kualitas pelayanan dengan loyalitas pelanggan saling berkaitan saling menghubungkan satu sama lainya.

Share this with short URL Get Short URL
Related Posts
Hubungan Customer Relationship Management, Kualitas Pelayanan, dan Loyalitas Pelanggan. Menurut Lovelock dan Witz (2011), “The foundation for true loyalty lies in customer sat
Strategi Meningkatkan kualitas pelayanan Kualitas Pelayanan Menurut Tjiptono (2012;182-189) faktor-faktor
Definisi Kualitas Menurut Garvin yang dikutip Tjiptono (2012;51) menyatakan bahwa tedapat lima perspe
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
EmoticonEmoticon